KHODAM/ SPIRIT IMPORT TIDAK BISA SEMBARANG DI TERAWANG APALAGI SAMA ORANG YANG BARU BELAJAR ATAU BARU BISA MERASAKAN ENERGY, DI HARAPKAN PADA SAAT TERAWANG HARUS PUNYA TATA KRAMA YANG BAIK AGAR KHODAM BISA DI TERAWANG, BIASANYA KHODAM KALAU DITERAWANG AKAN MENGALIHKAN PENGLIHATAN YANG DI LIHAT OLEH ORANG YG MENERAWANG

Sabtu, 13 Agustus 2016

TASBIH NAGASARI








Kayu Nagasari Atau Bisa Juga Disebut Galih Nagasari Adalah Salah Satu Kayu Yang Dianggap Memiliki Daya Magis Bagi Masyarakat Jawa Khususnya Cirebon. Kayu Dari Pohon Yang Berasal Dari India Ini Banyak Tumbuh Di Indonesia Khususnya Di Pulau Jawa Dan Bali. Kita Juga Bisa Menemuinya Di Daerah Makam-Makam Raja Dan Tokoh Sesepuh Dahulu Seperi Makam Imogiri, Kudus Dan Muria, Serta Kotagede.

Pohon Kayu Nagasari Bisa Mencapai 20 Meter Tingginya. Pohon Kayu Nagasari Memiliki Daun Yang Berwarna Merah Muda. Pohon Kayu Nagasari Ini Juga Memiliki Bunga Yang Sangat Wangi, Ukuran Bunganya Besar. Kemudian Juga Memiliki Buah Yang Berkuliy Keras. Pohon Kayu Nagasari Ini Bisa Di Manfaatkan Seluruh Bagian Dari Pohon Ini Untuk Di Jadikan Obat Tradisional.

Memang Banyak Pemahaman Manfaat Dari Kayu Ini Di Dasarkan Atas Alasan Daya Magis Bertuah Dari Kayu Ini. Meski Sulit Dibuktikan Secara Empiris Atau Lewat Studi Penelitian. Namun Sesuatu Yang Belum Bisa Di Buktikan Dari Penelitian Belum Tentu Tidak Ada. Lebih Bijak Jika Kita Menganggapnya Bahwa Sifat Bertuah Ini Belum Ditemukan Keilmiahannya Dan Memang Dimungkinkan Ada Sifat Magis Yang Dimilikinya. Berikut Manfaat Dari Kayu Nagasari.

Kayu Tersebut Berkarakter : Karisma, Spirit, Ego, Vitalitas (Power) Seks Dan Love
Karena Itu, Nagasari Disebut Sebagai Kayu Pelet. Menurut Para Pelaku Spiritual, Nagasari Diyakini Sebagai Kayu Yang Mudah Menyerap Energi Ketika Pengguna Kayu Tersebut Sedang Membaca Mantra, Atau Doa-Doa Tertentu
Secara Umum, Kayu Nagasari Digunakan Untuk Tasbih, Mata Cincin, Leontin, Gelang, Dsb. Dan Berfungi Untuk : Kewibawaan, Keharmonisan Rumah Tangga, Meningkatkan Karisma (Daya Tarik), Selamat Dari Kecelakaan Lalu Lintas, Penangkal Petir, Menyembuhkan Sakit Dalam Dan Ringan, Menambah Khasiat Jamu (Secuil Kayu Naga Sari Dicampur Pada Jamu, Menambah Khasiatnya)
Kayu Nagasari Sifatnya Mempercepat Proses. Orang Yang Ingin Keluar Dari Kehidupan Gelap Dan Susah (Sial) Akibat Perbuatan Buruk (Karma) Masa Lalunya, Disarankan Memanfaatkan Kayu Ini. Namun Kayu Ini Energinya Menjadi Kotor Jika Dipegang Orang Yang Pernah Melakukan Pembunuhan Tanpa Hak. Dengan Memegang Kayu Ini Pelaku Pembunuhan Dapat Kejang-Kejang

Tuah Kayu Nagasari Akan Semakin Kuat Manakala Didapatkan Dari Tempat-Tempat Yang Secara Metafisik Menjadi Tempat Terhimpunnya Energi. Oleh Para Spiritualis Kayu Nagasari Disebut Sebagai “Rajanya Kayu Bertuah”. Bagi Mereka Yang Menguasai Kebatinan Tingkat Tinggi. Energi Alami Yang Ada Pada Kayu Nagasari Bisa Diolah Sebagaimana Tujuan/Hajat Tertentu Yang Dikehendaki.

Manfaat Lebih Jelas Tasbih Nagasari :
Sarana Mendekatkan Diri Kita Pada Alla Swt
Ibadah Lebih Khusyu
Karya Seni Bertuah
Melipat Gandakan Energy
Keselamatan Saat Berkendara.
Harmonisasi Rumah Tangga
Anti Petir
Anti Santet
Pembersihan Tempat Energi Negatif
Mengatasi Kesurupan/Kerasukan
Pengasihan
Kewibawaan
Sarana Spiritual Untuk Mempermudah Anda Mendapatkan Jodoh Yang Ideal.
Meningkatkan Peluang Diterima Cinta Anda.
Mengunci Rasa Cinta Pasangan Anda.
Sebagai Sarana Untuk Mendapatkan Perhatian Orang Yang Anda Sukai.
Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Ketika Mendekati Pria/Wanita Yang Anda Inginkan Cintanya
Orang Yang Semula Memusuhi Anda Akan Berbalik Menjadi Lebih Sayang Dan Perhatian.
Orang Yang Bersikap Kasar Dan Berwatak Keras Kepada Anda Akan Menjadi Lunak Dan Simpati.
Siapapun Yang Memandang Mata Anda Akan Berdebar Hatinya Dan Mudah Akrab Dengan Anda.
Memancarkan Energi Kewibawaan Yang Sangat Kuat.
Membuat Anda Selalu Disegani Oleh Orang Lain.
Di Manapun Anda Berada, Anda Akan Lebih Mudah Akrab Dengan Orang Lain.
Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Di Hadapan Publik/Banyak Orang.
Perkataan/Ucapan Anda Akan Lebih Mudah Dipercaya Orang Lain.
Membentuk Medan Perlindungan Gaib Yang Memungkinkan Anda Terhindar Dari Serangan Fisik.

Menyingkirkan Berbagai Gangguan Yang Berasal Dari Makhluk Gaib.
Menetralisir Serangan Santet.
Dalam Keadaan Lengah Sekalipun Benteng Perlindungan Gaib Tasbih Kayu Nagasari Senantiasa Aktif Melingkupi Tubuh Anda.

Menetralisir Rumah/Tempat Yang Wingit Dan Angker.
Meluluhkan Niat Jahat Orang Yang Hendak Mencelakai Anda
 




Mahar Rp. 750.000,-
Super ( Galih ) Rp. 1.200.000