KHODAM/ SPIRIT IMPORT TIDAK BISA SEMBARANG DI TERAWANG APALAGI SAMA ORANG YANG BARU BELAJAR ATAU BARU BISA MERASAKAN ENERGY, DI HARAPKAN PADA SAAT TERAWANG HARUS PUNYA TATA KRAMA YANG BAIK AGAR KHODAM BISA DI TERAWANG, BIASANYA KHODAM KALAU DITERAWANG AKAN MENGALIHKAN PENGLIHATAN YANG DI LIHAT OLEH ORANG YG MENERAWANG

Kamis, 11 Agustus 2016

MUSTIKA MASEX






Media Ini Kami Isi 3 Spirit / Khodam Jenis Roh Yunani, Vampire An Bidadri, Ini Tipikal Entitas/Spirit Canti, Exotix, Sensual Dan Seksi. Mereka Selain Cantik, Berkulit Putih Bersih Dengan Rambut Pirang. Spirit-Spirit Ini Sangat Aktif Juga Agresif Dan Genit Dalam Mendampingi Tuannya.Mustika Ini Mempunyai Kekuatan Pengasihan Dan Pemikat Lawan Jenis Yang Oke. Sangat Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mudah Menaklukkan Serta Menundukkan Hati Lawan Jenis.Mustika Masex Sudah Berbentuk Liontin. Anda Bisa Menjadikan Kalung Atau Bisa Juga Membawa Di Dalam Saku/Kantong. Yang Perlu Anda Ketahui, Ke Tiga Spirit Ini Sangatlah Erotis. Tidak Cocok Bilamana Anda Tidak Ingin Diganggu Oleh Keerotisan Mereka. Hanya Ada 6 Item Seperti Ini!

Bilamana Anda Merawat Mustika Masex Dengan Tulus Maka Spirit Yang Ada Di Mustika  Akan Memberikan Bantuan Dalam Kehidupan Nyata Kepada Anda Sebagai Entitas/Spirit Pendamping Yang Cantik, Setia Dan Kuat Seperti Dalam Membantu Masalah Asmara, Bisnis Juga Karir. Bagi Anda Yang Tidak Suka Entitas/Spirit Yang Bersifat Sex Servitor Dan Manifestasi Kuat, Harap Jangan Ambil Item Ini, Karena Entitas Ini Sangat Aktif Dalam Erotisme.
Kegunaan:

Sentuhan-Sentuhan Erotis
Mimpi-Mimpi Erotis
Lucid Dream
Boster Aura Dan Energy
Pelarisan Tingkat Tinggi
Kerejekian Tingkat Tinggi
Kuat Sex
Memperbesar Alat Vital
Membuat Alat Vital Lebih Nikmat
Daya Pemikat Lawan Jenis Yang Sangat Kuat Dan Spontan
Tatapan Mata Mengandung Getaran Pemikat
Money Magnet Sangat Kuat
Proteksi Dari Energi Negatif
Ilmu Kuat Seks
Ketahanan Tubuh Sehingga Tidak Mudah Lelah
Wajah Terlihat Awet Muda Dan Sangat Mempesona
Spirit Pendamping Yang Sangat Setia
Mempertajam Feeling Ataupun Batin
Meningkatkan Kharisma Anda
Meningkatkan Indra Ke 6 Anda
Meningkatkan Terawangan Batin Anda
Mudah Membangkitkan Gairah Seks Pasangan Anda
Membuka Komunikasi Dengan Roh
Pada Bulan Purnama Kekuatan Spirit Akan Meningkat Beberapa Kali Lipat
Masih Banyak Kemampuan
Mustika Setelah Memahari!


Mahar Rp.4.100.000