KHODAM/ SPIRIT IMPORT TIDAK BISA SEMBARANG DI TERAWANG APALAGI SAMA ORANG YANG BARU BELAJAR ATAU BARU BISA MERASAKAN ENERGY, DI HARAPKAN PADA SAAT TERAWANG HARUS PUNYA TATA KRAMA YANG BAIK AGAR KHODAM BISA DI TERAWANG, BIASANYA KHODAM KALAU DITERAWANG AKAN MENGALIHKAN PENGLIHATAN YANG DI LIHAT OLEH ORANG YG MENERAWANG

Sabtu, 07 Juni 2014

MUSTIKA SEGORO KIDUL

MUSTIKA SEGORO KIDUL

 

Ratu Laut Selatan Adalah Tokoh Legenda Yang Sangat Populer Di Kalangan Masyarakat Penghuni Pulau Jawa Dan Bali. Kepercayaan Akan Adanya Penguasai Lautan Di Selatan Jawa (Samudera Hindia) Dikenal Terutama Oleh Suku Sunda Dan Suku Jawa. Orang Bali Juga Meyakini Adanya Kekuatan Yang Menguasai Pantai Selatan Ini.
Kedudukan Nyai Loro Kidul Sebagai Ratu-Lelembut Tanah Jawa Menjadi Motif  Populer Dalam Cerita Rakyat Dan Mitologi, Selain Juga Dihubungkan Dengan Kecantikan Putri-Putri Sunda Dan Jawa.
Menurut Kepercayaan, Ia Merupakan Pasangan Spiritual Para Sultan Dari Mataram Dan Yogyakarta, Dimulai Dari Panembahan Senapati Hingga Sekarang. Ia Juga Menjadi Istri Spiritual Susuhunan Surakarta. Pengamat Sejarah Kebanyakan Beranggapan, Keyakinan Akan Kanjeng Ratu Kidul Memang Dibuat Untuk Melegitimasi Kekuasaan Dinasti Mataram.
Kanjeng Ratu Kidul, Merupakan "Istri Spiritual" Bagi Raja-Raja Di Kraton Dinasti Mataram (Kesultanan Yogyakarta Dan Kasunanan Surakarta) Pada Kala-Kala Tertentu, Kraton Memberikan Persembahan Di Pantai Parangkusuma, Bantul, Dan/Atau Di Pantai Paranggupita, Wonogiri, Kepada Sang Ratu, Sangat Kuat Powernya,  Khodamnya Berasal Dari Kerajaan Laut Kidul Dan Kami Conjure Ke Media Batu Alam Tentunya Atas Izin Dari Kanjeng Ratu Kidul, Berfungsi Sebagai: 
Full Proteksi
Aura Kepemimpian Yg Kharismatik
Selalu Dipercaya Orang
Selalu Didengarkan Orang
Dapat Dengan Mudah Merubah Kehidupan Diri Sendiri Dan Orang Lain Ke Arah Yg Lebih Baik
Instink Pengobatan
Membuka Indera Ke 6 / Mata Ke 3
Sensitif Akan Perubahan
Menyingkirkan Saingan Bisnis
Berpikiran Positif Dan Selalu Tenang Di Segala Situasi Dan Kondisi
Menaikkan Jabatan Dan Pendapatan 
Hidup Berkecukupan
Pengasihan
Mudah Disukai Oleh Orang Lain
Menaikan Level Pergaulan
Menaikan Status Ekonomi
Kerejekian Tingkat Extrem
Penglaris Usaha 
Merubah Nasib Menjadi Lebih Baik
Perlindungan Dari Gangguan Gaib 
Perlindungan Dari Mara Bahaya
Pengembangan Spiritual
Petunjuk Lewat Bisikan Gaib
Kekuatan & Kemampuan Supranatural Akan Berdatangan Tak Terbatas
Mendapat Bimbingan Supranatural Dari Ibu Ratu
dan masih banyak kemampuan yang akan anda dapat

Mahar Rp. 2.000.000,-
Untuk 5 Pemahar Pertama Mahar Hanya Rp. 1.000.000,-
Stok 1 butir